MONOMER MARK Cat Thermoplastik Adalah Cat Hot Melt yang berbahan dasar Resin Hydro Carbon, Glass Beads, Filler, dan Additive. Dengan Komposisi yang di sesuaikan untuk memenuhi Standart AASTHO M 249 – 79 atau M 249 – 98 ( 2003 ). Diformulasikan untuk di aplikasikan sebagai cat marka jalan, parkiran, pelabuhan, dan bandara, cocok untuk permukaan Aspalt atau Beton. Diaplikasikan dengan System Hot melt ( Pemanasan )dengan Suhu 180℃ – 210℃ dengan menggunakan Mesin & Hot Spray.

Area Kerja :

  • Cat Marka Jalan & Bandara(Thermoplastic, MMA Cold plastic Solvent Based, Water Based)
  • Aplikasi Cat Marka Bandara (Aplikasi Thermoplastic, Airless Spray )
  • Rambu Jalan & Guard Rail
  • Traffic Light, PJU, Warning Light
  • Paku Jalan (Road Stud)
  • Road Barrier
  • Deliniator, Traffic Cone
  • Epoxy Flooring/ Cat Lantai

Jenis – jenis Monomer Mark :

MONOMER MARK CP

Adalah Cat Jalan berbasis MMA ( Methyl Methacrylate ) Cold Plastic. Yang memiliki daya lekat ( Bonding Strenght ) sangat kuat terhadap Aspalt maupun Beton. Cat Ini diformulasikan untuk diaplikasikan sebagai Marka Jalan, Parkiran, Pelabuhan, dan Bandara. Baik berupa garis ataupun blok –blok warna untuk area tertentu. Seperti ruang henti khusus ( RHK ) Motor, Zona Selamat Sekolah ( Zebra Cross ), Bus Line, Zona Sepeda dan Lain – Lain. Diaplikasikan dengan menggunakan mesin screed, Roll, atau Hand mold.

MONOMER MARK WB

Adalah Cat Marka Jalan dan Bandara Berbasis Acrylic Water Based. Dengan komposisi yang di sesuaikan untuk memenuhi FS ( Federal Standart ) –TTP 1952 Type 1, II, III. Cat ini dapat di aplikasikan untuk Marka Apron, Taxiway, Maupun Runway Bandara. Dapat juga diaplikasikan Untuk Kanstein, Parkiran, Pelabuhan, Baik permukaan Aspalt. Ataupun Beton di Formulasikan Dengan System Airless Spray, Roll, dan Kuas.

MONOMER MARK R

Adalah cat marka jalan dan bandara berbasis Acetone Acrylic. Dengan komposisi yang disesuaikan untuk memenuhi FS (Federal Standard ) – A – A -2886B Type II. Cat ini dapat diaplikasikan untuk marka Apron, Taxiway maupun Runway Bandara. Dapat juga diapliasikan untuk kanstein, parkiran dan pelabuhan,baik permukaan asphalt atau pun beton. Diformulasikan untuk dapat diaplikasikan dengan system airlessspray, roll dan kuas.

Harga Monomer Mark

Berikut kisaran harga produk Monomer :

harga monomer mark
Kisaran Harga Monomer Mark

Mengapa Harus Memilih Cat Marka Berkualitas?

Dengan penuh Idealisme, Keahlian, Integritas, Profesionalisme, dan Pengalaman yang ada pada team kami. Monomer Mark akan terus berupaya penuh untuk terus mengedepankan hasil dengan harga yang bersaing. Dan memiliki Kualitas Cat Marka Jalan Terbaik di Indonesia.

Pertanyaan dan konsultasi lengkap terkait produk dan jasa Cat Marka Jalan, silahkan Hubungi Hotline Service kami silahkan klik disini, atau bisa juga email ke monomergroupmarketing@gmail.com