Waterproofing fiberglass adalah waterproofing yang paling banyak di cari dan terkenal tahan lama khususnya untuk dak beton. Karena berbagai fitur dan keunggulan dari fiber glass, produk ini di gunakan dalam berbagai aplikasi waterproofing seperti pada atap beton atau balkon .

Mengapa pelapis kedap air jenis ini sangat direkomendasikan untuk dak beton?

Jawabannya sangat sederhana, karena tentunya fiber waterproof ini memiliki banyak kelebihan dan sangat ideal untuk dak beton. Di artikel ini, kami akan menjelaskan singkat kelebihan fiberglas waterproofing.

(Baca juga artikel sebelumnya : “Lantai Metalik Trend 2022)

Kelebihan waterproofing akrilik fiberglass

Tahan Lama

Fiberglass memiliki daya tahan yang sangat baik dan tahan lama. Ini karena bahan fiberglass terbuat dari kaca dan plastik yang di mix dengan resin, sehungga berkontribusi pada kekuatan dan stabilitas strukturalnya. Dengan sifat-sifat ini, fiberglass dapat secara efektif meningkatkan daya tahan struktur. Karena fiberglass juga di gunakan untuk memperkuat komponen struktural bangunan, kami telah memilihnya sebagai bahan utama untuk solusi waterproofing akrilik kami .

Flexibel

Selain tahan lama, membran anti air fiberglass juga dikenal karena flexibility nya. Meskipun kuat, fiberglass juga mudah di tempa di bandingkan dengan baja atau aluminium. Fiberglass dapat di aplikasikan secara efektif ke berbagai bentuk untuk aplikasi perumahan dan komersial, menjadikannya bahan yang berguna untuk berbagai proyek waterproofing.

Waterresistance Tinggi

Untuk mencegah kelembaban atau air merembes ke permukaan yang menyebabkan kebocoran atap dan kebocoran langit – langit , memiliki atap fiberglass di kenal sebagai solusi yang efektif. Sifat tahan air ini di capai dengan membuat permukaan lapisan lapisan gel untuk menahan penetrasi kelembaban dengan baik. Selain itu, fiberglass juga akan membuat permukaan kurang rentan terhadap pertumbuhan jamur dan lumut yang banyak di temukan di daerah lembab.

Maintenance yang mudah

Water proofing fiberglass sangat mudah dalam maintenance nya, di bandingkan dengan waterproofing serupa lainnya. Dengan ini, Anda tidak perlu melakukan segala Maintenance yang memakan banyak waktu dan biaya. Karena kemampuan tahan panas dan daya tahannya, serat hampir tidak mungkin mengalami degradasi yang signifikan. Rata-rata, material yang terpasang dengan benar kemungkinan akan bertahan sekitar 30 tahun.

Pengaplikasian yang Mudah

Waterproofing fiberglass adalah metode yang efisien dan juga di anggap ramah lingkungan. Selain itu, pemasangannya tidak memerlukan alat yang rumit. Teknisi waterproofing kami terlatih dengan baik untuk melakukan metode ini secara profesional menggunakan cat fiberglass tahan air berkualitas tinggi .

Aplikator Fiberglass Waterproof Terbaik

Monomer Group merupakan aplikator waterproofing fiberglass terbaik yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik, produk dan jasa kami juga sudah bersertifikasi.

Harga jasa Fiberglass Waterproof yang kami tawarkan mulai dari Rp. 350.000/m²

Layanan Jasa Kami meliputi :

  • Konsultasi Gratis
  • Survey Lokasi
  • Pengadaan Material
  • Peralatan yang digunakan untuk instalasi, dan
  • Harga sudah termasuk pemasangan.

Cari Waterproofing yang tahan lama dengan Harga Murah ? Klik Disini!!!