Waterproofing Dinding Gedung

Dinding gedung merupakan area yang rawan menyebabkan kebocoran pada saat hujan yang bila di biarkan terus menerus akan berpengaruh pada kerusakan struktur bangunan. Oleh karena itu, jasa Waterproofing dan perbaikan kebocoran pada dinding gedung tentunya harus menggunakan Jasa Konraktor Profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya. Monomer Group adalah Kontraktor Waterproofing terbaik yang sudah mengerjakan berbagai jenis waterproofing untuk dak beton dan area lainnya.

Waterproofing coating + serat adalah salah satu metode waterproofing yang tujuannya mencegah penetrasi air masuk ke dalam struktur beton yang megakibatkan terjadinya kebocoran dan rusaknya struktur beton di kemudian hari. Cara kerja nya yaitu dengan mentup pori – pori permukaan dinding, sehingga air tidak dapat menembus permukaannya.

Salah satu jenis waterproofing yang di rekomendasikan untuk dinding gedung yaitu jenis waterproofing coating + serat. Penambahan serat ini bertujuan agar menambah fungsi dan kekuatan waterproofing itu sendiri agar menjadi lebih tahan lama. Pekerjaan waterproofing coating + serat pada dinding gedung ini telah kami kerjakan salah satunya di PT. Aneka Spring Telekomindo, berikut dokumentasi Pekerjaannya :

Untuk melihat foto – foto dokumetasi pekerjaannya, silahkan KLIK DISINI

Keunggulan waterproofing + serat :

Memiliki Daya Tahan yang Sangat Baik

Tanpa ragu, serat (fiber)  memiliki daya tahan yang sangat baik. Ini karena bahan fiber terbuat dari kaca dan plastik yang diperkuat dengan resin, yang dapat menambah kekuatan dan stabilitas strukturalnya. Karena itu fiber waterproofing dapat secara efektif meningkatkan daya tahan struktur.

Water Resistance Tinggi

Untuk mencegah kelembaban atau air merembes ke permukaan yang menyebabkan kebocoran pada dak beton. Penambahan serat pada waterproofing akan lebih memperkuat lapisan waterproofing untuk menahan penetrasi kelembaban dengan baik. Selain itu, fiber waterproofing juga akan menghambat pertumbuhan jamur dan lumut yang bisa tumbuh di area lembab.

Flexibel

Selain membuat lapisan anti bocor menjadi lebih kuat, material fiber waterproofing juga dikenal karena flexibility nya. Meskipun kuat, serat lebih mudah di aplikasikan di bandingkan dengan baja atau aluminium. Material ini dapat di aplikasikan untuk berbagai area seperti dinding, atap beton,dan sebagainya..

Mudah dalan Perawatan

Sistem waterproofing serat sangat mudah dalam maintenance nya, di bandingkan dengan waterproofing serupa lainnya. Dengan ini, Anda tidak perlu melakukan segala Maintenance yang memakan banyak waktu dan biaya. Karena kemampuan tahan panas dan daya tahannya, serat hampir tidak mungkin mengalami degradasi yang signifikan. Rata-rata, material waterproofing fiber yang di pasang dengan benar kemungkinan akan bertahan sekitar 30 tahun.

Pengaplikasian yang Mudah

Waterproofing serat adalah metode waterproofing yang efisien dan juga dianggap ramah lingkungan. Selain itu, pemasangannya tidak memerlukan alat yang rumit. Teknisi waterproofing kami terlatih dengan baik untuk melakukan metode ini secara profesional menggunakan cat fiberglass tahan air berkualitas tinggi .

Memilih jenis water proofing yang tepat tentunya sangatah penting mengingat kebocoran pada dak beton adalah masalah yang sangat serius. Di karenakan hal ini berpengaruh pada biaya perbaikannya nanti yang bisa melambung tinggi. Jika anda telah mengaplkasikan waterroofing pada bangunan anda, tapi masih mengalami kebocoran, hal ini bisa disebkan oleh beberapa hal diantaranya :

•           Pemilihan Jenis Waterproofing yang kurang tepat.

•           Pelaksanaan Pekerjaan yang salah.

•           Kualitas materialnya yang kurang bagus

•           Jasa Aplikator yang kurang berpengalaman.

Jasa Waterproofing Dak Beton + Serat untuk Dinding Gedung

Monomer Group merupakan aplikator waterproofing dak beton terbaik yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik, produk dan jasa kami juga sudah bersertifikasi.

Harga jasa Waterproofing dinding dengan serat yang kami tawarkan mulai dari Rp. 350.000/m²

Layanan Jasa Kami meliputi :

  • Konsultasi Gratis
  • Survey Lokasi
  • Pengadaan Material
  • Peralatan yang digunakan untuk instalasi, dan
  • Harga sudah termasuk pemasangan.

Cari Waterproofing yang tahan lama dengan Harga Murah ? Klik Disini!!!