Monomer Duraproof Silicone Waterproofing Merupakan solusi waterproofing yang efektif dan berkualitas. Selain itu juga Tahan lama dan tidak mudah rusak, mudah diterapkan dan memiliki hasil yang berkualitas. Duraproof silicone kami juga tentunya dapat Menjamin keamanan dan kenyamanan lingkungan.

Dengan penuh Idealisme, Keahlian, Integritas, Profesionalisme, dan Pengalaman yang ada pada team kami, Monomer Paint akan terus berupaya penuh untuk terus mengedepankan hasil dengan harga yang bersaing dan memiliki Kualitas Waterproofing Terbaik yang tidak kalah dengan Industri Waterproofing Lainnya.

Monomer Duraproof Silicone Waterproofing

Monomer Duraproof Silicone Waterproofing adalah lapisan kedap air (waterproofing) berbahan dasar solvent kental yang tidak engandung air, tidak berbaik racun dan tidak mudah terbakar. Duraproof diformulasikan secara khusus sebagai waterproofing dengan performa tinggi untuk menjawab mengatasi kebocoran yang membandel.

Selain kedap air, duraproof tahan terhadap paparan UV extreme dan juga dapat memberikan jaminan garanasi 10 tahun terhadap keretakan dan getas akibat paparan UV di negara tropis seperti Indonesia. Selama paling tidak 10 tahun Durapruf mampu tetap flexible, tidak mengeras sehingga dikenal sebagai waterproofing performa tinggi.

Mengapa Sebaiknya Memakai Durapruf Silicone Waterproofing?

  1. Tingkat resistensi yang sangat tinggi terhadap UV. Sehingga selama bertahun-tahun dapat mempertahankan fleksibelitasnya terhadap sinar UV.
  2. Tahan terhadap genangan air. Permukaan tidak perlu dimiringkan yang biasanya di butuhkan agar aliran keluar air maksimal seperti yang di tuntut oleh material lainnya yang terbuat dari acrylic / latex dan polyurethane.
  3. Tidak bisa larut pada saat pengerjaan bahkan saat sedang hujan.
  4. Tidak akan getas atau retak terhadap cuaca setidaknya selama 10 tahun.
  5. Tidak beracun
  6. Biaya pengerjaan rendah karna hanya di butuhkan 1 lapis pengecetan.
  7. Kandungan Durapruf adalah solvent based bukan water based.
  8. Bergaransi produk 10 tahun

Apakah Durapruf Silicone Waterproofing Memiliki Ketahanan Terhadap Air?

Semua Waterproofing menewarkan setidaknya perlindungan terhadap air, tetapi beberapa jenis Waterproofing memiliki tingkat ketahanan air yang jauh lebih baik daripada yang lain. Jika berada di daerah curah hujan yang menengah tinggi, maka seharusnya menggunakan jenis yang ketahanan airnya tinggi, seperti Silicone Waterproofing. Acrylic / Latex Waterprooring tidak menawarkan banyak ketahanan air, jadi sebaliknya hindari untuk iklim hujan.

Apakah Durapruf Silicone Waterproofing Memiliki Ketahanan Terhadap UV?

Sinar UV matahari dapat merusak atap dan menyebabkan kebocoran seiring waktu, jadi bagi kita yang tinggal di negara tropis harus memilih waterproofing yang tingkat ketahanan UVnya baik sekali. Acrylic / Latex biasanya lemah dalam tingkat ketahanan sinar UV dan tidak banyak menawarkan ketahanan air. Sebaliknya, waterproofing silicon dapat melindungi kita dari air dan kerusakan akibat sinar matahari.

Bagaimana dengan waterproofing polyurethane (PU) ? PU yang lebih mahal dari pada Acylic / Latex tidak memberikan banyak perlindungan terhadap sinar UV, sehingga bagi kita yang tinggal di daerah tropis sebaiknya menghindari jenis waterproofing ini.

Bagaimana Dengan Usia Durapruf Silicone Waterproofing? Apakah Bisa Bertahan Lama?

Sebagian besar jenis waterproofing bisa bertahan / berumur mulai dari 1 tahun hingga 20 tahun. Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membantu memperpanjang umur waterproofing anda. Salah satunya dengan memastikan kondisi atap bersih dan kering saat aplikasi.

Untuk Pengaplikasian Durapruf Silicone Waterproofing Apakah Mudah?

Beberapa jenis waterproofing lebih mudah diaplikasikan dari pada yang lain. Waterproofing berdahan dasar pelarut yang lebih tebal, seperti silicone, biasanya lebih sulit untuk dikerjakan dan diaplikasikan dari pada waterproofing berdahan dasar air yang lebih tipis, seperti Acrylic. Namun dibutuhkan lebih banyak lapisan waterproofing berbahan dasar air di bandingkan dengan waterproofing berbahan dasar solvent.

Nah itu dia penjelalsan dari Duraproof Silikone Waterproofing. Jika ada pertanyaan dan ingin konsultasi lengkap terkait produk dan jasa waterproofing sealant silikon silahkan Hubungi Hotline Service kami silahkan klik disini, atau bisa juga email ke monomergroupmarketing@gmail.com