Cat Marka Parkir dengan material thermoplastik ini telah kami kerjakan pada beberapa proyek (Lihat halaman REFERENSI PROJECT). Salah satunya yang kami kerjakan yaitu di Pabrik PT. Hyundai yang berlokasi di Kawasan Deltamas, Cikarang – Jawa Barat. Untuk melihat foto – foto dokumentasi jasa marka parkir di PT. Hyundai ini, silahkan KLIK DISINI

Jasa cat marka parkir thermoplastik yang mempunyai profesionalitas tinggi akan memberikan kualitas cat marka terbaik. Pekerjaan marka jalan harus dilakukan dengan sangat teliti, karena apabila terdapat kekeliruan dalam pembentukan marka jalan, akan sangat berbahaya bagi para pengguna jalan. Karena itu, pengecatan marka jalan, harus dibuat oleh orang yang benar-benar profesional.

Jenis – Jenis Jasa Cat Marka Thermoplastik

Setiap Jalan Raya perlu diberikan penanda sebagai petunjuk bagi pengguna jalan oleh sebab itu Marka Jalan sangat diperlukan sebagai petunjuk jalan untuk para pengguna jalan baik itu pejalan kaki ataupun para penggunaka kendaraan roda 2 dan 4. Kami Sebagai Kontraktor Marka Jalan melayani Jasa Pengecatan Marka Jalan. Adapun Jasa pengecatan yang kami layani adalah sebagai berikut :

  • Pengecatan Garis Lajur

yaitu jalur garis marka termasuk tepi kanan garis – kiri dan garis putus-putus.

  • Cat Marka Zebra Cross dan Garis Berhenti

Zebra cross sangat dibutuhkan para pejalan kami karena dengan adanya zebra cross dapat memberikan hak untuk pejalan kaki

  • Pengecatan Marka jalan aplikator

ini adalah Alat yang kita gunakan untuk bekerja pada garis tepi menerus, atau garis putus-putus, mesin ini sering dipakai untuk di jalan tol, atau rute jalan arteri provinsi, dengan volume minimum 2000 M2.

  • Cat Marka Garis kejut / Rumble Stripe

Marka Garis Kejut ini juga yang banyak digunakan di jalan dengan kecepatan lalu lintas di atas 60 kmh, daerah rawan kecelakaan.

  • Pengecatan Marka Parkir

Selain untuk jalan –jalan raya Kami juga biasa mengerjakan untuk area Mall, apartemen, hotel, kantor, dll. Pengecatan parkiran termasuk garis parkir, menandai panah, huruf dan angka

Produk Cat Thermoplastik dengan Material Monomer Mark

MONOMER MARK Cat Thermoplastik Adalah Cat Hot Melt yang berbahan dasar Resin Hydro Carbon, Glass Beads, Filler, dan Additive, Dengan Komposisi yang di sesuaikan untuk memenuhi Standart AASTHO M 249 – 79 atau M 249 – 98 ( 2003 ). Diformulasikan untuk di aplikasikan sebagai cat marka jalan, parkiran, pelabuhan, dan bandara, cocok untuk permukaan Aspalt atau Beton. Diaplikasikan dengan System Hot melt ( Pemanasan ) dengan Suhu 180℃ – 210℃ dengan menggunakan Mesin & Hot Spray.

Jenis – Jenis dan Type Monomer Mark

  1. MONOMER MARK CP Adalah Cat Jalan Berbasis MMA ( Methyl Methacrylate ) Cold Plastic yang memiliki daya lekat ( Bonding Strenght ) sangat kuat terhadap Aspalt maupun Beton. Cat Ini diformulasikan untuk diaplikasikan sebagai Marka Jalan, Parkiran, Pelabuhan, dan Bandara. Baik berupa garis ataupun blok – blok warna untuk area tertentu, Seperti ruang henti khusus ( RHK ) Motor, Zona Selamat Sekolah ( Zebra Cross ), Bus Line, Zona Sepeda dan Lain – Lain. Diaplikasikan dengan menggunakan mesin screed, Roll, atau Hand mold
  2. MONOMER MARK WB Adalah Cat Marka Jalan dan Bandara Berbasis Acrylic Water Based, dengan komposisi yang di sesuaikan untuk memenuhi FS ( Federal Standart ) – TTP 1952 Type 1, II, III. Cat ini dapat di aplikasikan untuk Marka Apron, Taxiway, Maupun Runway Bandara. Dapat juga diaplikasikan Untuk Kanstein, Parkiran, Pelabuhan, Baik permukaan Aspalt ataupun Beton di Formulasikan Dengan System Airless Spray, Roll, dan Kuas.
  3. MONOMER MARK R adalah cat marka jalan dan bandara berbasis Acetone Acrylic, dengan komposisi yang disesuaikan untuk memenuhi FS (Federal Standard ) – A – A – 2886B Type II. Cat ini dapat diaplikasikan untuk marka Apron, Taxiway maupun Runway Bandara, dapat juga diapliasikan untuk kanstein, parkiran dan pelabuhan,baik permukaan asphalt atau pun beton. Diformulasikan untuk dapat diaplikasikan dengan system airlessspray, roll dan kuas.

Jasa Cat Parkir Thermoplastik Terbaik

Monomer Group adalah pilihan yang tepat sebagai Kontraktor Marka Jalan Terpercaya. Karena selain anda akan mendapatkan harga yang terjangkau, tentunya dapatkan juga material dengan kualitas terbaik.

Kami telah bergelut selama bertahun – tahun dalam bidang Marka Jalan Thermoplastic dan sudah mengerjakan banyak project di Indonesia. Kami merupakan tenaga ahli yang berpengalaman, disiplin, profesional, juga berani bertanggung jawab atas pekerjaan kami.

Untuk berkonsultasi lebih lengkap mengenai Jasa Cat Marka Parkir Thermoplastik Terbaik, Silahkan Hubungi Kami. Team ahli kami siap membantu anda dan akan memberikan penawaran yang terbaik.