Jasa Pemasangan Geomembrane

MONOMER GROUP menerima jasa pasang Geomembrane per m2. Kami menjual geomembrane berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Selain itu, kami juga menjual geosynthetics dan menerima jasa instalasinya.

Apa itu Geomembrane?

Geomembrane adalah lapisan kedap air yang berbahan HDPE/LLDPE/PVC. Material ini di buat menggunakan mesin canggih dan modern sehinggan jenis, berat dan ketebalannya terjaga. Geo membrane mempunyai karakteristik yang kedap terhadap air.

(Baca juga artikel sebelumnya : “Coring Beton Kualitas Terbaik“)

Keuntungan menggunakan Geomembrane

Keuntungan menggunakan Geomembrane adalah tingkat impermeabilitas yang sangat tinggi dan juga quality control yang homogeny. Ketahanan terhadap ultraviolet dan bahan-bahan kimia berbahaya. Sangat efektif dan harga yang sangat ekonomis. Pelaksanaan kontruksi yang sangat cepat dan mudah. Struktur yang fleksibel sehingga dapat mengurangi terjadinya differential settlement. Mmempunai elongoasi yang besar dan pemasangan dapat dibentuk seusai bentuk kolam.

Keunggulan Geomembrane

Keunggulan Geomembrane yaitu terbuat dari material asli atau virgin HDPE yaitu :

  • memiliki ketahanan terhadap paparan sinar ultraviolet (UV)
  • tahan terhadap larutan asam, basa dan pengaruh bakteri
  • Khusus tipe high temperature memiliki ketahanan terhadap suhu cairan 100 derajat C.

Fungsi Geomembrane

  • Tempat Pembuangan Air (TPA) sampah dan limbah, geomembrane sebagai lapis kedap air menjaga tanah tetap asli tidak tercemar.
  • Kolam, tambak ikan atau udang dll. Pemasangan geomembrane lebih cepat dibandingkan pemasangan beton maupun batu kali. Sebagai lapis kedap, geomembrane juga mencegah pencemaran, baik dari kolam terhadap tanah atau sebaliknya.
  • Lapangan golf, geomembrane dapat diaplikasikan pada kolam atau danau buatan, sifat geomembrane yang kedap membuat air tidak terbuang infiltrasi atau rembes ke tanah.
  • Dll.

Harga Jasa Pemasangan Geomembrane HDPE Merk Solmax per roll

Harga geomembrane HDPE Solmax per roll yang kami tawarkan berdasarkan ketebalannya :

UkuranKetebalanHarga / m
7 x 280m / Roll0,3 mmRp. 11.000,-
7 x 280m / Roll0,5 mmRp. 20.000,-
7 x 280m / Roll0,75 mmRp. 38.000.-
7 x 210m / Roll1 mmRp. 42.000,-
7 x 140m / Roll1,5 mmRp. 63.000,-
7 x 105m / Roll2 mmRp. 83.000,-

*Harga tersebut hanya harga materialnya saja, belum termasuk dengan harga jasa pasang.

MONOMER GROUP Menerima jasa pemasangan geomembrane per m2. Menjual geomembrane lengkap, bagus, murah dan berkualitas tinggi siap kirim. Untuk berkonsultasi lebih lengkap mengenai Jasa Pasang Geomembrane, Silahkan Hubungi Kami, Team ahli kami siap mebantu anda dan akan memberikan penawaran harga terbaik.