Jasa Perbaikan sealant gedung dengan metode akses tali telah kami kerjakan salah satunya di PT Mazuta Group yang berlokasi di Tangerang, berikut dokumentasi terlampir :

Silahkan KLIK DISINI untuk melihat foto – foto dokumentasi Proyek Perbaikan Sealant akses tali yang telah kami kerjakan di PT. Mazuta Group.

Sealant biasanya rusak karena pelapukan, dan akan bertahan 5 hingga 30 tahun tergantung pada jenis sealant yang di gunakan. Pergerakan sealant yang terjadi, jumlah paparan yang di terima sealant, dan juga jenis bahan bangunan. Kami biasanya menyarankan untuk segera melakukan perbaikan sealant kepada jasa perbaikan sealant terpercaya.

Kini berbagai macam sealant dapat dengan mudah Anda temui di pasaran. Namun, Anda harus mengetahui bahwa terdapat dua jenis sealant yaitu organik dan anorganik. Keduanya memiliki kandungan bahan yang berbeda. Sealant organik terdiri dari bahan karbon aktif, sementara sealant anorganik terdiri dari bahan non karbon. Penting bagi Anda untuk memahami jenis dan fungsi dari masing-masing sealant. Yuk simak penjelasan berikut ini!

Ulasan mengenai sealant

Sealant adalah salah satu zat yang di gunakan untuk mencegah masuknya cairan melalui permukaan atau sambungan pada material tertentu. Sebagai segel mekanis, umumnya sealant digunakan untuk keperluan konstruksi bangunan dan industri.

Sealain itu sealant merupakan material yang bersifat elastis untuk menutup celah, dan penerapannya dilakuan pada banyak tempat diantaranya :

  • Kaca
  • Planel precast
  • Panel aluminium atau sering disebut ACP (aluminium composite panel)
  • Expansion, contraction atau contruction joint pada struktur slab, pada beton jalan (rigid pavement)

Sealant memiliki 3 Fungsi utama diantanya :

  • Sebagai Pengisi celah antara 2 atau lebih material
  • Membentuk lapisan pelindung / pembatas
  • Mempertahankan usia dan kondisi kualitas property

Beberapa jenis sealant

Jenis sealant yang dapat digunakan untuk kaca dan pane aluminium ini terdapat beberapa jenis diantranya :

  • Sealant berbahan silicon
  • Sealant berbahan polyurethane
  • Dll

Pemilihan bahan silicon atau polyurethane tergantung dari kondisi dan kebutuhan, masing masing memiliki kelebihan dan kekurangan, bahkn beberapa produsen menciptakan sealent yang telah di modifikasi sehingga memiliki kelebihan misalnya :

  • Sealant yang dapat diaplikasikan dalam kondisi basah
  • Sealent yang tidak berdampak efek kotor (mengandung residu) yang pada umumnya terjadi dan terdapat pada sealant berbahan polyurethane dan lainnya.

Jadi apabila anda mengalami facdel panel aluminum atau panel kaca yang bernoda dan kotor (berkerak) hal tersebut berasal dari residu yang ditinggalkan oleh sealent berbahan jenis polyurethane.

Merk dan type material untuk sealant

MerkType
BasfMasterflex 610/611/700/3000
MapeiMapeflex PU/MS/TD/FB/PB/AC4
SealexSealex SX-100 MS/ SX-111
BostikSeal n Flex, PU Contruction, Fill A Gap
FosrocColpor 200PF, Thioflex 600, Nitoseal MB99, Pliastic
SikaHyflex-100 Transparent, Hyflex-220 Window, Hyflex-305 EU, Sikaflex 11FC, Sikaflex Connection, Sikahyflex 140 

* Merk dan type material diatas merupakan yang umum digunakan, masih tersedia banyak merk dan type material lainnya.

Jasa Perbaikan Sealant Terbaik dengan Akses Tali

Layanan jasa sealant kaca gedung tinggi biasanya mencakup perbaikan sealant silicon hingga jendela dinding & jendela kaca. Kami memiliki pengalaman mengganti sealant silicon serta sealant uretan atau Re-sealant kaca. Layanan jasa sealant kaca gedung kami dapat secara efektif mengakses berbagai area sulit dan sempurna dengan metode rope acces atau akses tali, Penggatian sealant kaca lama dengan sealant baru merupakan salah satu dari banyak prosedur pemeliharaan yang di perlukan untuk melestarikan fasad eksterior bangunan.

Kami menyarankan untuk melakukan perbaikan sealant dengan cara melepas sepenuhnya sealant yang kadaluwarsa, dan memasang back rod baru. Dari pada melapisi skim di atas sealant yang kadaluwarsa, Ini membantu menciptakan rasio lebar dan panjang yang tepat untuk penyilenan yang baru dipasang dan memaksimalkan jumlah perpanjang sealant, Jangkauan elongasi yang lebih baik biasanya menghasilkan sealant yang lebih tahan lama, yang pada akhirnya meningkatkan umur sealant, dan menurunkan biaya penyilenan bagi pemilik property, Hubungi Monomer Group hari ini agar kami dapat mendiskusikan ekspektasi Anda untuk pekerjaan penggatian sealant lama dengan sealant baru.

Untuk berkonsultasi lebih lengkap mengenai jasa perbaikan sealant, Silahkan Hubungi Kami. Team ahli kami siap mebantu anda dan akan memberikan penawaran yang terbaik.