Harga Jasa Waterproofing untuk Gedung

Perubahan cuaca ekstrem dari panas menjadi hujan, maupun sebaliknya tidak hanya membuat kondisi badan menjadi rentan sakit. Tapi hal ini juga berimbas kepasa stuktur bangunan menajdi rentan retak dan berisiko tinggi terhadap kebocoran.

Segala macam kontruksi bahan bangunan terutama untuk Gedung, tentu akan dipilih cara dan metode yang cepat, tapi hasilnya pun bagus. Misalnya dalam hal waterproofing didalam kontruksi Gedung tersebut.

Ada banyak jenis waterproofing yang biasa di gunakan untuk gedung. Dan jasa pemasangan waterproofing membrane bakar ini sedang menjadi layanan yang banyak dicari.

Berikut beberapa jenis waterproofing untuk menentukan harga jasa waterproofing :

  • Waterproofing coating

Waterproofing coating merupakan pelapis kebocoran yang digunkan untuk menuutp permukaan struktur pada area tertentu dengan menggunakan bahan polymer dan berbentuk cair atau pasta untuk pengaplikasian pada permukaan betonnya dapat emnggunakan roll, kuas ataupun dengan mesin spray.

Ada beberapa jenis coating seperti wwaterproofing coating cemetiious slurry, semen flexible, polyurethane, rubber, acrylic copolymer, dan lainnya.

  • Wateroofing membrane bakar

Waterproofing membrane bakar merupakan material bitumen yang terbentuk seperti lembaran yang diperkuat serat polyester berfungsi memberikan lapisan tahan air. Lapisan ini juga diperkuat dengan serat tulang no woven polyester sehingga membuat daya tarik dan lentur, untuk pengaplikasiannya sendiri dengan cara dibakar. Jenis membrane bakar meliputi Memmbrane Bakar Plan, membrane sand, membrane granular.

  • Waterproofing Membrane tempel / self adhesive

Jasa Waterproofing membrane tempel merupakan lembaran karet bitumen berperekat di satu sisi dengan dilapisi oleh HDPE “High Denisty Polyethylene” disisi atasnya sehingga mempunyai flexibilitas yang sangat besar dengan ketebalan 1 mm sampai dengan 2 mm, untuk pengaplikasiannya dengan cara di tempel.

Adapun jenis jasa waterproofing membrane tempel yaitu Self Adhesive Membrane dengan lapisan aluminium foil, Membrane tempel plan (polos) dengan tebal 1,2 mm.

Karena jenis nya yang berbeda beda, tentunya harga jasa waterproofing juga berbeda – beda, lalu berapa kira – kira harga waterproofing tersebut?

Berikut kisaran harga waterproofing sesuai jenisnya yang sering di gunakan :

Jenis WaterproofingHargaSatuan
IntegralRp. 90.000 ,-m3
CoatingRp. 35.000 ,-m2
Coating Cementitious SlurryRp. 35.000 ,-m2
Coating Polyurethane RubberRp. 165.000 ,-m2
Membrane Bakar non exposedRp. 90.000 ,-
Membrane Bakar ExposedRp. 156.000 ,-m2
Membrane TempelRp. 130.000 ,-m2

*harga tersebut adalah kisaran harga, harga disesuaikan dengan material dan luas volume

Jasa Waterproofing Terbaik

Percayakan pekerjaan waterproofing gedung pada penyedia jasa aplikator/ kontraktor waterproofing professional terpercaya. Untuk berkonsultasi dengan Harga Jasa waterproofing gedung Terbaik, silahkan Hubungi Kami. Dapatkan penawaran Harga menarik.